Sukses

Top 3 Tekno: Instagram Eror di Sejumlah Negara Menarik Perhatian

Artikel Instagram eror di sejumlah negara--termasuk Indonesia--menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (3/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Instagram sempat freeze, aplikasi media sosial berbagi foto dan video itu tak bisa diakses di sejumlah negara--termasuk Indonesia--pada Rabu sore (3/10/2018). Artikel ini, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi hari yang sama.

Tak cuma itu, ada juga artikel lain yang juga tak kalah hits, seperti isu Ratna Sarumpaet yang membuat heboh karena drama operasi plastiknya.

Ada dua berita tentang Ratna yang terpopuler, seperti dirinya yang dijadikan meme oleh warganet, serta tagar #KoalisiPlastik yang mendominasi linimasa Twitter.

Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Instagram Eror di Sejumlah Negara, Termasuk Indonesia

Media sosial berbagi foto dan video Instagram, sempat freeze alias eror pada Rabu siang (3/10/2018) pukul 14.15 WIB.

Pantauan Tekno Liputan6.com, saat kami membuka Instagram, aplikasi langsung tidak bisa di-refresh dengan tulisan "Couldn't refresh feed". 

Kami bahkan tidak bisa membuka foto, me-reload linimasa, membuka Stories, atau membuka isi DM (Direct Message).

Selengkapnya baca di sini

2. Drama Oplas Ratna Sarumpaet Jadi Meme Kocak

Selain ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, meme soal drama operasi plastik (oplas) Ratna Sarumpaet juga bertebaran di media sosial.

Warganet menuangkan kekesalannya lewat meme setelah Ratna Sarumpaet memberikan klarifikasi kalau dirinya tidak dianiaya oleh siapa pun, melainkan wajahnya lebam karena oplas atau sedot lemak.

Selengkapnya baca di sini

3. Ratna Sarumpaet Oplas, #WajahmuPlastik Jadi Trending Topic

Aktivis Ratna Sarumpaet kembali membuat kehebohan. Pekan ini, beredar foto dirinya dengan wajah bengkak. Sontak banyak yang mengira Ratna Sarumpaet dianiaya. 

Kenyataannya, polisi menyebut Ratna Sarumpaet tengah berada di salah satu rumah sakit bedah estetika pada 21 September 2018 sore. Tahu akan fakta lucu tersebut, warganet langsung membicarakan topik ini dengan tagar #WajahmuPlastik, yang memuncaki lini masa Twitter.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.