Sukses

Perkenalkan Fitur Baru Galaxy Note 9, Samsung Gelar Media Workshop di Bintan

Melalui workshop ini peserta dan netizen di social media juga dapat langsung merasakan experience dari fitur-fitur Samsung Galaxy Note 9 khususnya dalam hal kamera seperti fitur Intelligent Camera.

Liputan6.com, Jakarta Samsung menggelar Media Workshop "The Powerful Generation" di The Canopi, Treasure Bay Bintan, Kepulauan Riau pada 1-3 Oktober 2018. Selama kegiatan Media Workshop berlangsung, para peserta mendapatkan challenge untuk membuat video blogging atau vlog selama beraktivitas di Pulau Bintan sesuai dengan kategori profesi (group) masing-masing yakni Super Journalist dan Super Traveler menggunakan Samsung Galaxy Note9 dan Galaxy Watch yang akan diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan mengikuti mekanisme kompetisi.

Melalui workshop ini peserta dan netizen di social media juga dapat langsung merasakan experience dari fitur-fitur Samsung Galaxy Note 9 khususnya dalam hal kamera seperti fitur Intelligent Camera: Scene Optimizer dan Low Light, Super Slow Mo. Spot - spot cantik The Canopi, Treasure Bay Bintan, sebuah resort yang menawarkan area pantai pribadi dan kolam renang outdoor terbesar di Asia Tenggara nanti akan tercapture oleh Galaxy Note 9.

"Melalui acara ini kita ingin semua orang lebih mengetahui fitur - fitur unggulan yang dimiliki Samsung Galaxy Note 9. Device yang powerfull untuk mendukung The Powerfull Generation. Untuk orang-orang yang produktif, kreatif dan punya mobilitas yang tinggi," ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Bintan, Senin (1/10).

 

Pengguna juga tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai atau berkali-kali mengisi daya bateria Samsung Galaxy Note 9 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain tiu Galaxy Note juga dilengkapi memori berkapasitas 512 GB yang dapat ditambah dengan micro SD hingga 512, jika ditotal penyimpanan yang dimiliki sebesar 1 TB  Sehingga mampu menampung banyak data seperti dokumen, foto, maupun video.

 

"Pengguna tak perlu khawati baterai habis dan orang-orang yang produktif juga memorinya bakal habis," kata Annisa.

Samsung Galaxy Note 9 pertama kali tampil ke publik pada Kamis (9/8) dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2018 yang berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, New York. Mengusung tagline "The New Super Poweful Note", pihak Samsung menyebutkan bahwa Galaxy Note 9 memiliki segala hal yang dibutuhkan penggunanya mulai dari desain futuristik, kecepatan memproses data lebih cepat, storage yang lebih besar, fitur kamera yanh mendukung aktivitas fotografi, baterai yang lebih tahan lama dan penggunaan S Pen yang jauh lebih multifungsi.

"Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mengambil selfie, presentasi slide, pause, play video, dan lainnya," tutur Annisa.

Pada bagian kamera, Galaxy Note 9 hadir dengan konfigurasi lensa ganda di kamera utama. Kedua lensa tersebut sama-sama beresolusi 12MP dengan teknologi dual aperture, yakni /f/2.4 dan f/1.5. Kehadiran dua lensa itu berperan untuk menangkap gambar dalam beberapa kondisi pencahayaan. Ada 20 objek dan pemandangan yang dapat dikenali oleh kamera pintar dari Galaxy Note 9. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7.

Turut hadir sebagai pembicara Kay Moreno, Photographer dan Founder of Moreno Photofraphy. Kay, sapaan akrabnya berbagi pengalaman dan tips menggunakan kamera Galaxy Note 9 dan Samsung DeX. Selengkapnya ikuti tagar #SuperNote9 #Note9xBintantrip #WithGalaxy di Instagram untuk mengetahui hasil-hasil jepretan Samsung Galaxy Note 9.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini