Sukses

Top 3 Tekno: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Jadi Sorotan

Kehadiran smartphone terbaru Sony, yakni Xperia XZ3 dalam ajang IFA 2018, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran smartphone terbaru Sony, yakni Xperia XZ3 dalam ajang IFA 2018, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Jumat(31/8/2018).

Tak cuma itu, dua artikel terpopuler lainnya datang dari kabar peluncuran seri iPhone terbaru bulan depan, dan miniatur Planet Mars yang ada di Dubai.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Sony Xperia XZ3 Resmi Melenggang, Ini Harga dan Spesifikasinya

Sony Xperia XZ3. (Foto: Tech Advisor) 

Sony akhirnya resmi merilis flagship smartphone terbarunya, Xperia XZ3. Smartphone ini diliris sebagai penerus Xperia XZ2 yang sejak awal 2018 sudah melenggang.

Sony Xperia XZ3 dilengkapi dengan desain yang mulus dan layar yang imersif. Keahlian terbaik smartphone ini ada di TV, audio, gambar dan gim.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Apple Konfirmasi iPhone Terbaru, Catat Tanggal Peluncurannya di Sini

Apple sebar undangan peluncuran produk terbaru pada 12 September 2018. (Doc: Ubergizmo)

Misteri kehadiran iPhone terbaru menemui titik terang. Kabar ini dipastikan dari undangan yang disebar Apple untuk acara besar pada 12 September 2018.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (31/8/2018), perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu menyertakan tulisan singkat "Gather round" di dalam undangan.

Tak hanya itu, undangan yang sudah disebar ke berbagai media tersebut juga menyebutkan lokasi dan jam digelarnya acara, yakni di Steve Jobs Theater pada 10.00 pagi waktu setempat atau dini hari 13 September 2018.

Selengkapnya baca di sini

3. Mengintip Miniatur Planet Mars di Dubai Senilai Rp 1,8 Triliun

Ilustrasi miniatur Mars di Dubai. (Foto: Pemerintah Dubai)

Terbang ke Planet Mars kelak bukan lagi jadi perkara sulit. Pasalnya, pemerintah Uni Emirat Arab sedang membangun miniatur planet merah tersebut di tengah gurun Dubai.

Dana yang digelontorkan pun tak tanggung-tanggung, yakni sebesar 100 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.