Sukses

Top 3 Tekno: Meme Ganjil Genap yang Bikin Geregetan Paling Hits

Deretan meme kocak tentang kebijakan ganjil genap yang diberlakukan di sejumlah ruas jalan di Jakarta bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan meme kocak tentang kebijakan ganjil genap yang diberlakukan di sejumlah ruas jalan di Jakarta paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari 5 (lima) eksperimen yang memakai manusia sebagai kelinci percobaan, dan iPhone dual SIM meluncur tahun ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Ramai Meme Ganjil Genap yang Bikin Geregetan

Kendaraan melintasi kawasan sistem ganjil genap di Jalan S Parman, Jakarta, Rabu (1/8). Pemprov DKI hari ini resmi memberlakukan sistem ganjil genap mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari atau Senin hingga Minggu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sejak 1 Agustus 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan kebijakan lalu lintas ganjil genap di sejumlah ruas jalan.

Hal inipun membuat reaksi beragam dari warganet. Ada yang setuju tetapi ada juga yang mengeluhkan berlakunya kebijakan ganjil genap justru membuat jalanan makin macet.

Ada pula warganet yang justru iseng membuat meme kocak tentang kebijakan ganjil genap yang baru berlaku dua hari ini.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Bergidik! 5 Eksperimen Ini Pakai Manusia Sebagai Kelinci Percobaan

(Foto: elintransigente.com) Eksperimen sifilis di Guatemala

Zaman dulu, banyak sekali eksperimen mengerikan dengan menggunakan manusia sebagai objeknya.

Biasanya, yang menjadi objek penelitian alias eksperimen jahat tersebut adalah para budak, tahanan maupun sebuah keluarga.

Para peneliti yang dalam hal ini kebanyakan adalah para dokter yang mengorbankan kehidupan seseorang untuk kehidupan orang lainnya.

Baca selengkapnya di sini

3. iPhone Dual SIM Bakal Hadir Tahun Ini?

Varian warna iPhone 2018. (Doc: 9to5Mac)

Kabar mengenai iPhone dengan dua kartu SIM sudah terdengar sejak awal tahun ini. Sejumlah laporan menyebut satu dari tiga model iPhone yang rilis tahun ini akan mendukung kartu SIM ganda.

Hingga saat ini, Apple belum mengonfirmasi kebenaran laporan ini, tapi dari kode yang ada di iOS 12 versi developer ternyata ada indikasi sistem operasi itu siap mendukung kartu SIM ganda.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (2/8/2018), ada komponen dengan tulisan kode sistem 'second SIM status' dan 'second SIM tray status'. Ada pula kode yang berisi keterangan 'dual sim device'.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.