Sukses

Advan Kembali Gelar Flash Sale G2 di 5 e-Commerce

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul kesuksesan penjualan G2 tahap pertama di Shopee, Advan berencana kembali menggelar flash sale tahap kedua. Rencananya, flash sale kedua ini digelar pada hari ini, 2 Maret 2018.

Ada lima e-Commerce yang berpartisipasi dalam flash kali ini, yakni Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. Dalam flash kedua ini, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto memastikan harga G2 tak mengalami perubahan.

“Untuk harga masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

Ia menuturkan, penjualan tahap kedua ini sekaligus mengakomodir keinginan konsumen untuk memperoleh G2.

Tjandra juga optimistis flash sale tahap kedua akan lebih sukses. Alasannya, dalam flash sale tahap kedua ini, Advan akan menggandeng lima e-Commerce yang sudah memiliki reputasi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Menurut Tjandra, besarnya animo masyarakat terhadap G2 disebabkan beberapa hal. Salah satunya adalah kemampuan kamera depan yang mampu menangkap latar belakang foto lebih detail.

"Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Sebab, konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru, seperti latar belakang yang juga tampil detail," tuturnya.

Selain itu, kemampuan kamera depan G2 juga sudah dibekali dengan fitur Beauty Selfie 5.0 yang memberikan sentuhan make up virtual. Tak hanya itu, hasil foto selfie kamera ini juga dapat dicetak dengan ukuran hingga 10R.

1 dari 3 halaman

Peningkatan Fitur Keamanan

Advan G2 sendiri mulai dijual secara eksklusif di situs e-Commerce Shopee dengan harga Rp. 2.499.000. Flash sale ini berlangsung satu hari yaitu pada 23 Februari 2018 dengan bonus senilai Rp 500.000.

Dengan penjualan online ini, Marketing Direktur Advan, Tjandra Lianto, mengatakan konsumen Indonesia akan mendapatkan benefit yang menggiurkan.

“Konsumen akan mendapatkan benefit lebih ketika membeli Advan G2 di Shopee dengan harga Rp 2.499.000, ditambah bonus menggiurkan senilai Rp.500.000. Flash sale tersebut hanya berlangsung satu hari, 23 Februari 2018,” ungkap Tjandra dalam keterangan resminya.

Tjandra mengklaim smartphone ini memberikan jaminan keunggulan yang tak bisa dianggap remeh.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Advan merancang G2 dengan fitur tahan ciptratan air, sehingga selfie saat hujan tidak lagi menjadi masalah. Sementara kamera belakang 13MP dilengkapi berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif.

Dari segi desain, smartphone ini mengusung bodi tipis dengan tampilan depan mirip iPhone. Layarnya berukuran 5,5 inci full HD dengan dapur pacu prosesor octa core 1,5 GHz dan RAM 3GB. Sementara memori internalnya 32GB dengan baterai 3.500 mAh.

Keamanan G2 juga disokong Privacy System untuk menjamin privasi data pengguna, sehingga hanya pemilik yang bisa mengakses data-data penting dalam smartphone. Ada pula fingerprint scanner yang mampu mendeteksi sidik jari dalam waktu 0,3 detik.

Advan G2 juga dilengkapi Super Apps Lock untuk melindungi akses aplikasi melalui gesture lock. Setiap akses yang tidak terotorisasi akan terfoto dengan sendirinya dan terkirim ke email pengguna smartphone.

Tak ketinggalan fitur Anti-theft yang membantu menelusuri smartphone hilang dengan GPS Tracking System. Selain itu, Anti-theft memungkinkan pengguna mengunci smartphone dari jauh, memberikan warning message, memotret, menyalakan alarm hingga melakukan data wiping.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Advan G2 Resmi Dijual Online, Ini Harganya
Artikel Selanjutnya
Menkominfo Tulis Pesan untuk Advan, Apa Isinya?