Sukses

Asus Zenfone Max Plus M1 Hadir dengan Kamera Ganda dan Baterai Mumpuni, Harganya?

Asus akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone teranyarnya, Zenfone Max Plus M1 di Indonesia. Apa saja kecanggihan fitur yang ditawarkan pada smartphone ini?

Liputan6.com, Jakarta - Asus akhirnya memamerkan smartphone terbarunya, Zenfone Max Plus M1, di Jakarta, (1/3/2018).

Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, mengklaim kehadiran Zenfone Max Plus M1 sebagai gebrakan perangkat mobile generasi teranyar Asus.

"Zenfone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus," ucap Yeh.

Ia menjelaskan arti 'Max' di smartphone tidak sebatas di nama saja, melainkan juga tercermin pada fitur-fitur canggih.

"Zenphone Max Terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience," sambungnya menjelaskan.

Yang paling menarik mata dari Asus Zenfone Max Plus M1 adalah bentang layar seluas 5.7 inci. Meski layarnya besar, ukuran smartphone tidak bertambah bongsor, sehingga tetap nyaman digenggam.

Untuk kamera, smartphone mengusung kamera dengan lensa ganda 16MP dan 8MP dilengkapi angle seluas 120 derajat dapat menangkap 200 persen sudut pandang lebih luas dari kamera smartphone biasa. Kapasitas full view-nya sendiri mencapai 18:9.

Sementara, kamera depan smartphone ini mengusung resolusi 16MP yang dilengkapi LED Flash serta fitur untuk menghasilkan selfie cantik dalam Beautification Mode.

Pada dapur pacu, RAM-nya sendiri sebesar 4GB dengan memori penyimpanan 64GB. Smartphone ini mendukung triple slot (dua kartu SIM, dan satu untuk memori) dan performanya didukung prosesor 1,5GHz 64-bit octa-core.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapasitas Daya

Kemudian untuk urusan daya, smartphone ditopang baterai berkapasitas 4.130mAh. Jika dipakai untuk standby 4G, smartphone dapat bertahan 26 hari, 21 jam melakukan penelusuran web, dan 13 jam untuk video playback.

Asus Zenfone Max Plus M1 juga dapat melakukan Fast Charging , dengan standby baterai yang penuh bisa bertahan selama 67 jam. Ada juga Asus PowerMaster di smartphone ini yang mengoptimalkan aktivitas baterai.

Untuk masalah keamanan, produk Asus ini mempunyai fitur yang paling optimal dengan hadirnya sensor sidik jari dan wajah yang sedang beken juga turut hadir di smartphone ini.

Ada juga 12 macam perlindungan, di antaranya seperti perlindungan temperatur dan arus listrik.

ZenFone Max Plus M1 akan hadir dalam dua pilihan warna seperti Sunlight Gold dan Deepsea Black. Untuk harga dan ketersediaan, smartphone dibanderol seharga Rp 2,7 jutaan, dan sudah mulai dijual per hari ini.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.