Sukses

Instagram Veronica Tan Kini Banjir Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram istri Ahok, Veronica Tan, beberapa hari ini dibanjiri komentar dari warganet.

Instagram dengan akun @veronicabtp itu memang tidak mengunggah unggahan apa pun. Unggahan terakhirnya adalah foto dirinya bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan istrinya, Happy Farida, pada 26 Juni 2017.

Kendati demikian, akun Instagram wanita kelahiran 6 September 1977 itu tetap dibanjiri komentar warganet. Komentar yang ditinggalkan pengguna Instagram di akun Veronica Tan pun beragam. Namun, sebagian berupa dukungan dan doa yang menguatkan Vero (sapaan akrabnya) maupun Ahok.

Pantauan Tekno Liputan6.com di akun Instagram @veronicabtp, Selasa (9/1/2018), beberapa komentar bernada dukungan, antara lain diunggah oleh pengguna bernama @risakristin.

"Amin..amin..amin.. memang berat dan tidak mudah karena badai begitu besar. Semoga Tuhan memampukan Bapak Ahok dan Ibu Vero. Manusia ada keterbatasan, namun kuasa Tuhan memampukan dan tidak terbatas. Kuatkan dan teguhkan hati," tulis akun tersebut.

Pengguna lainnya mendukung Veronica Tan untuk tetap bersemangat dalam menjalani permasalahannya. "Tetap semangat dan jaga kesehatan ya bu," tulis pemilik akun @mariana_delita.

1 dari 5 halaman

Doa untuk Veronica Tan dan Ahok

Demikian juga dengan pemilik akun @falieofficial yang berdoa yang terbaik untuk Vero maupun Ahok. "Semoga yang terbaik selalu untuk Bu Vero dan Pak Ahok. God bless you and family."

Pengguna Instagram dengan akun @linatamp17 juga mendoakan hal serupa. Ia berdoa agar Ahok dan Vero tetap dikuatkan dalam tali kasih Tuhan.

	Dukungan untuk Veronica Tan di kolom komentar Instagram @veronicabtp (Sumber: Instagram)

Sekadar informasi, di akun Instagram Veronica Tan sekarang diikuti oleh 481 ribu pengguna Instagram. Sementara, jumlah unggahan di akun tersebut sebanyak 37 unggahan.

Veronica juga tampaknya tidak begitu aktif di akun Instagramnya. Hal ini terbukti dari unggahan terakhirnya pada 26 Juni 2017.

 

2 dari 5 halaman

Warganet Kaget dan Patah Hati

Sebelumnya warganet dikejutkan dengan foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diduga diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan.

Hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Warganet pun mengunggah status yang isinya mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Tak sedikit yang berharap kabar tersebut hanya hoax belaka.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, kabar tentang surat gugatan cerai Ahok kepada Vero hingga Senin (8/1/2018) pagi masih ramai dikicaukan di Twitter.

Misalnya saja oleh pemilik akun @QolbiNurzenna yang mengaku baru bangun tidur dan terkejut melihat berita Ahok yang menggugat cerai Vero.

Ada pula yang ikut sedih lantaran kabar mengejutkan itu. "Setelah dibuat tertawa oleh @digembok X @_TNIAU, mendadak terdiam melihat berita Pak Ahok," kicaunya.

Lantaran dianggap sebagai pasangan yang harmonis, ada juga yang berpikiran berita gugatan cerai Ahok itu hanyalah berita palsu. "Wait, what? itu berita Pak Ahok fake news kan?" tanya pemilik akun @fathale dalam kicauannya.

3 dari 5 halaman

Warganet Sedih

Pengguna Twitter lain mengungkapkan, kabar gugatan cerai itu telah membuatnya patah hati. "Ini baru hari patah hati nasional.. yang terbaik untuk Pak Ahok - Bu Vero," kicau pemilik akun @PiaFellini.

Kendati banyak yang mempertanyakan kabar tersebut, ada juga pengguna Twitter yang tak ingin ribut soal gugatan cerai Ahok itu. Pemilik akun Twitter @ArmSalim misalnya, justru mengajak warganet mendoakan yang terbaik bagi Ahok dan keluarganya.

 

4 dari 5 halaman

Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok kepada Veronica Tan

Sebelumnya, beredar sebuah foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diduga diajukan oleh Basuki Tjahaja Purnama beredar. Gugatan itu diajukan Ahok, sapaan akrab Basuki, pada istrinya, Veronica Tan.

Dalam surat itu disebut Fifi Lety Indra, SH, LLM dan Josefina Agata Syukur, SH, MA, berlaku sebagai kuasa hukum Ahok. Keduanya berasal dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Surat gugatan cerai bertanggal 5 Januari 2018 itu dilayangkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kesabaran Ahok di Tengah Keretakan Rumah Tangganya
Artikel Selanjutnya
Top 3 News Hari Ini: Puisi Sukmawati Dianggap Menista Agama?