Sukses

Sambut Harbolnas, Vivo Berikan Cashback

Liputan6.com, Jakarta Momen tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah dimulai. Acara yang belangsung pada tanggal 12 Desember 2017 ini, menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas 2017.

Tentu tawaran potongan harganya tak main-main, sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia.

Beberapa e-commerce menawarkan fasilitas cash back. Yang lain tak mau kalah. Mereka berbondong-bondong memberi diskon. Bahkan ada yang hingga 95 persen.

Salah satu produk yang memberikan special offer adalah produsen ponsel, Vivo Indonesia. Nantinya, setiap pembelian dengan cashback Rp 200.000,- langsung dan setiap pembelian Vivo V7 tentunya masih dengan free skin Eudora, Vivo Selfie Goddess.

Keuntungan

Vivo V7 hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6% dengan inovasi yang akan membuat penggunanya serasa memegang ponsel layar 5,2 inci.

Tak hanya itu, rasio ukuran layar 18:9 juga membuat pengguna dapat melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta melihat tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Desain smartphone yang ramping dengan lengkungan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pengguna saat memegang smartphone, memberikan kenyamanan kepada pengguna walau harus memegang smartphone selama berjam-jam.

Selain itu, Vivo V7 mempunyai proses nano sand coating juga mampu memberikan tekstur yang lebih baik ditambah dengan antenna lines. Tentu hal itu, membuat smartphone lebih tampak menarik. Hadir dengan tampilan warna black matte dan gold yang membuat siapa saja tampil stylish.

Fitur canggih

Tak hanya dengan tampilan FullViewTM Display 5,7 inci, Vivo V7 dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak Aktivitas multitasking, termasuk saat gaming.

Vivo V7 mempunyai ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. 

Jika sebelumnya smartphone disematkan dengan fitur unlocking pattern atau fingerprint Vivo V7 juga disematkan dengan fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access. Hal ini dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi pada saat membuka kunci smartphone.

Nah, bagi yang penasaran tunggu apa lagi, harga cashback Vivo V7 dapat Anda bisa dapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia dan juga Official Partner E-Commerce Vivo, bisa langsung didapatkan di sini.

Selain itu, Vivo Indonesia juga mengeluarkan edisi khusus Vivo V7 bersama Mobile Legends, dimana mulai hari ini, akan dibuka pre-order eksklusif di JD.id pada momen Harbolnas 12 Desember 2017 (12/12/2017) dan terus berlangsung hingga akhir tahun.

Pada momen pre-order ini, pengguna bukan hanya akan mendapatkan edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends, namun juga tambahan hadiah menarik yaitu: cashback dan gift.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan seri eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ditawarkan dengan harga 3.799.000 serta penawaran menarik untuk pemesanan, seri eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ini menjadi smartphone yang patut ditunggu dan didapatkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7, silahkan kunjungi tautan ini.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Menengok Tampilan Oppo F7 dengan Kamera Selfie 25MP
Artikel Selanjutnya
Oppo F7 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya