Sukses

Harbolnas, Bukalapak Kasih Harga Nego dan Diskon hingga 80 Persen

Bukalapak siap menggelar Harbolnas dengan beragam penawaran, diskon hingga 80 persen, nego harga, serta gratis ongkir.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Bukalapak tidak hanya memberi potongan harga hingga 80 persen, tetapi juga memberikan penawaran harga nego serta promo gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis Bukalapak kepada Tekno Liputan6.com, Rabu (6/12/2017), penawaran ini hanya berlaku lima hari, mulai 11 hingga 15 Desember 2017.

Selain itu, agar bisa mengikuti promo ini, pengguna harus berbelanja lewat aplikasi mobile Bukalapak di Android dan iOS.

Untuk bisa menikmati kejutan berkali-kali dari Harbolnas Bukalapak, pengguna harus memiliki akun terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak yang telah dipasang di smartphone-nya.

Diinformasikan pula, dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan sebanyak tiga kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego.

Jika sudah menyelesaikan sebuah transaksi, pengguna juga bisa melakukan nego untuk barang lainnya.

Co-Founder sekaligus Chief Finance Officer Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, Bukalapak tiap tahun selalu menyemarakkan Harbolnas dengan cara kreatif dan berbeda, termasuk pada 2017 ini.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,” kata Fajrin.

Sementara itu, Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, Bukalapak melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap fitur nego di Bukalapak.

"Kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar-menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80 persen dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Pembayaran dan Pengiriman

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga menyiapkan berbagai fasilitas, seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank yang telah bekerja sama.

Sejumlah bank yang telah bekerja sama dengan Bukalapak di antaranya adalah Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank.

Bayu Syerli Rachmat (kiri) dan Fajrin Rasyid menjelaskan bagaimana Bukalapak berpatisipasi untuk memeriahkan pagelaran Harbolnas 2017. (Dok. Bukalapak).

Selain pembayaran, Bukalapak juga memberikan kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman. Misalnya saja lewat J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, Pos Indonesia, atau Go-Send.

Bukalapak juga mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.