Sukses

Kejutan, Samsung Bagikan 200 Galaxy Note 8 ke Penumpang Pesawat

Samsung membagikan 200 unit Galaxy Note 8 secara gratis ke penumpang pesawat Iberia, Spanyol, tujuan Madrid-A Coruna.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 bisa dibilang sukses dan seolah menjadi penawar luka akibat musibah yang menimpa Galaxy Note 7 tahun lalu.

Sekadar mengingatkan, tahun lalu Galaxy Note 7 bahkan tidak diizinkan berada mengikuti penerbangan karena dikhawatirkan menimbulkan ledakan saat pesawat mengudara.

Untuk memperbaiki insiden tahun lalu, vendor asal Korea Selatan tersebut memberikan kejutan manis ke 200 orang penumpang maskapai Spanyol Iberia dalam penerbangan domestik Madrid ke A Coruna baru-baru ini.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Authority, Kamis (26/10/2017), dalam pesawat Iberia nomor penerbangan 0514, Wakil Presiden Samsung Spanyol Celestino Garcia memberikan kejutan pada seluruh penumpang. Tak hanya menyapa, Garcia juga membagikan 200 unit Galaxy Note 8 gratis kepada para penumpang.

Perangkat tersebut dibagikan kepada masing-masing penumpang. Di perangkat phablet kamera ganda yang dibagikan tertulis kalimat, "Setahun lalu kami meminta Anda mematikan (Galaxy Note 7). Hari ini kami (Galaxy Note 8) menyambut Anda di pesawat." 

Galaxy Note 8 dibagikan secara gratis ke penumpang pesawat Iberia tujuan Madrid-A Coruna (Sumber: Twitter @iberia).

Meski Samsung dalam pernyataannya menyebut membagikan 200 perangkat Galaxy Note 8, The Points Guy mencatat hanya ada 162 penumpang yang terdaftar dalam penerbangan tersebut. Tidak diketahui apakah kru pesawat juga mendapatkan perangkat ini.

Berdasarkan penelusuran di akun Twitter resmi maskapai Iberia @iberia yang berbahasa Spanyol, diunggah beberapa foto dan video yang merekam kejutan manis tersebut.

Pramugari tampak membawa unit Galaxy Note 8 menggunakan troli dan membagikannya ke semua penumpang.

Rasa terkejut bercampur senang para penumpang pun tampak pada ekspresi mereka yang tersenyum saat menerima smartphone itu.

Setelahnya, Garcia tampak berfoto selfie dengan seluruh penumpang di pesawat tersebut.

Wakil Presiden Samsung Spanyol Celestino Garcia berfoto selfie dengan penumpang usai pembagian Galaxy Note 8 gratis di pesawat domestik Spanyol (Sumber: Twitter @iberia)

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.