Sukses

Infinix Note 4 Siap Meluncur Seharga Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Infinix, vendor smartphone asal Hong Kong, siap merilis seri mid-range Note 4 pada 21 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Infinix Note 4 ini sudah lebih dulu diluncurkan di India pada akhir Juli 2017. Infinix mengklaim produknya mendapat sambutan luar biasa karena terjual 100 ribu unit dalam waktu 30 menit.

Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto mengatakan Infinix Note 4 hadir untuk menyasar kalangan anak muda. Dengan spesifikasi mumpuni, Infinix Note 4 dibanderol sekitar Rp 2,1 hingga Rp 2,3 jutaan. 

"Dengan harga segitu, Infinix Note 4 punya spesifikasi seperti smartphone dengan harga yang dua kali lipatnya," kata Eko saat ditemui dalam acara preview Infinix Note 4 di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Lebih lanjut, Eko menuturkan Infinix Note 4 memiliki keunggulan pada baterai, yakni memiliki kapasitas jumbo 4.300mAh. Keunggulan lain Infinix Note 4 terletak pada fitur kamera.

Sayangnya, ia belum mau mengungkap spesifikasi Infinix Note 4 untuk pasar Indonesia. Yang pasti, untuk penjualan Note 4, Infinix bermitra secara ekslusif dengan Lazada Indonesia.

Di India, Infinix Note 4 hadir dengan spesifikasi layar 5,7 inci, prosesor MediaTek 675, RAM 3GB, serta memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Penasaran? Terus pantau Tekno Liputan6.com.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Loading