Sukses

Ini Smartwatch Mewah Louis Vuitton Bertabur Safir

Tambour Horizon hadir dengan balutan material stainless steel dengan layar safir di bagian belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Louis Vuitton kembali menambah jajaran smartwatch Android mewah miliknya. Kali ini, merek asal Prancis tersebut menghadirkan seri Tambour Horizon senilai puluhan juta rupiah.

Seperti dikutip dari Wareable, Kamis (13/7/2017), Tambour Horizon hadir dengan balutan material stainless steel dengan layar safir di bagian belakangnya. Smartwatch ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Black, Graphite, dan Monogram. 

Menariknya, Louis Vuitton menyediakan 60 macam pilihan strap seharga £235 (sekitar Rp 4 jutaan) yang dapat diganti sesuai keinginan. Sebanyak 30 straps disediakan untuk pria dan 30 untuk wanita. Seluruh strap tersebut sudah antiair hingga kedalaman 30 meter.

Rincian spesifikasinya antara lain layar 1,2 inci dengan layar sentuh AMOLED beresolusi 390 x 390 piksel. Selain berjalan di OS Android Wear 2.0, seri Tambour ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 100.

Ditambah kapasitas RAM sebesar 512MB dan memori 4GB. Untuk konektivitas, ada dukungan fitur Bluetooth dan Wi-Fi. Terakhir, baterainya berdaya 300mAh yang diklaim dapat bertahan hingga seharian.

Untuk warna Graphite dan Monogram, harganya dipatok mulai dari £2.400 atau sekitar Rp 41 juta, sedangkan warna Black dibanderol Rp 45 juta. *

Kamu Berminat?

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.