Sukses

Garena Indonesia Rilis Gim MOBA untuk Perangkat Mobile

Ranah gim mobile di Indonesia kembali diramaikan oleh gim mobile bergenre MOBA besutan Garena yang berjudul Mobile Arena

Liputan6.com, Jakarta - Ranah gim mobile di Indonesia kembali diramaikan gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dari Garena Indonesia.

Gim berjudul Mobile Arena ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Sebagai gim MOBA, patut diakui Mobile Arena cukup mirip dengan DotA 2, League of Legends, Mobile Legends, dan Vainglory.

Dengan 5 challengers (sebutan pemain Mobile Arena) di dalam satu tim, gamer akan menghadapi challengers lainnya atau bot (AI) di gim tersebut. Demikian Tekno Liputan6.com kutip dari keterangan resmi Garena Indonesia.

Menyediakan 20 heroes yang dapat dipilih di dalam gim, penerbit besutan perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok Tencent ini menjanjikan pengalaman bermain gim Moba di perangkat mobile yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Terbukti, Garena Indonesia saat ini sudah mempersiapkan turnamen Mobile Arena pertama yang bertajuk Garena MO-Cup. Rencananya, turnamen ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 29 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Dalam penyelenggaraannya, Garena sudah mempersiapkan 512 slot tim yang bakal memperebutkan sejumlah uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu, pemenang Mo-Cup juga akan berkesempatan untuk menyaksikan dan berpartisipasi di friendlly invitation match yang diadakan pada turnamen internasional Mobile Arena tingkat Asia Tenggara, Throne of Glory, di Vietnam pada bulan Juli 2017.

"Kami berharap turnamen ini disambut baik oleh semua orang baik dari pemain Mobile Arena maupun peminat e-Sports lainnya," papar Hans Saleh, Product Manager Mobile Arena.

Ia menambahkan, turnamen MO-Cup yang akan diselenggarakan ini dapat menjadi langkah awal rencana turnamen e-Sports Mobile Arena yang dipersiapkan bagi challengers untuk unjuk kemampuan.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.