Sukses

Ups, Ponsel Jadul Nokia Dipakai sebagai Sex Toy

Liputan6.com, Jakarta - Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan survei oleh situs web Agent of Ishq, feature phone jadul (jaman dahulu) Nokia, ternyata digunakan sebagai sex toy untuk masturbasi.

Dilansir dari Phone Arena, Minggu (21/5/2017), situs web tersebut memang tidak memerinci varian ponsel jadul Nokia apa saja yang digunakan. Namun diperkirakan bahwa komponen getar yang ada pada ponsel jadul seperti Nokia 3310, begitu kuat, sehingga digunakan sebagai pengganti vibrator pribadi mereka.

Survei ini melibatkan 100 responden, dengan beberapa di antaranya mengaku menggunakan ponsel jadul Nokia untuk masturbasi. Menurut situs web Homemade Sex Toys, ponsel apa pun dengan fitur jam alarm dan pemberitahuan dengan getaran, juga bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut.

Situs web yang sama juga menyebutkan, ada perempuan yang sengaja menyimpan perangkat lama mereka sebagai sex toy khusus. Hal ini dinilai tidak akan terasa aneh, jika menjadi bahan obrolan dengan teman-temannya.

"Memiliki vibrator ponsel khusus seks, artinya mereka bisa menjaga ponsel tetap bersih. Mereka tidak perlu khawatir itu akan berbau aneh atau merasa aneh jika temannya membicarakan hal tersebut," demikian keterangan yang tertulis di situs web tersebut.

(Din/Why)

Loading