Sukses

Intip Trailer Resident Evil 7 yang Mencekam

Trailer terbaru Resident Evil 7 memperlihatkan seperti apa lokasi utama permainan ini akan berlangsung.

Liputan6.com, Tokyo - Seri Resident Evil terbaru—Resident Evil 7: Biohazard—akan dirilis serempak pada 24 Januari 2017 untuk PS4, Xbox One dan PC.

Mendekati waktu peluncurannya, Capcom selaku pengembang gim merilis serangkaian cuplikan trailer terbaru yang bertajuk “Welcome Home”.

Seperti dilansir Gamespot, Senin (16/1/2017), trailer tersebut memperlihatkan lokasi utama gim ber-genre survival horror ini, yakni rumah keluarga Baker yang diduga menjadi provokator sentral di jalan cerita Resident Evil 7.

Trailer tersebut juga memperlihatkan sudut rumah keluarga Baker dan beberapa lokasi lain yang mencekam. Tak hanya itu, ada sejumlah cuplikan yang menampilkan betapa sadisnya ‘pembantaian’ yang terjadi di rumah tersebut.

Darah dan potongan tubuh manusia berserakan di sebuah meja, seolah mengisyaratkan bahwa keluarga Baker adalah keluarga kanibal yang sadis dan tak kenal ampun. Belum lagi, alunan musik khas Resident Evil 1 menambah suasana kengerian yang dijamin bikin pemainnya bergidik.

Tanggapan positif soal Resident Evil 7 pun langsung terlontar dari para penggemarnya. Dari yang tadinya skeptis, kini setidaknya ada setitik harapan muncul bahwa trailer tersebut berusaha untuk meyakini pemain bahwa Resident Evil 7 akan kembali ke nuansa horor Resident Evil yang sebenarnya.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Capcom berusaha keras untuk mengembalikan 'arwah' Resident Evil di seri terbarunya ini.

Hanya saja, mereka menyajikannya dalam perspektif pemain first shooter. Sedangkan, yang kita banyak ketahui itu Resident Evil menggunakan perspektif pemain third shooter.

“Resident Evil 7 perlahan kembali membuat mindset kita percaya bahwa gim ini akan dipenuhi atmosfer gelap, ketakutan, darah dan hal terburuk yang akan kamu alami. Jika kamu berharap akan banyak adegan aksi di seri tersebut, sebaiknya kamu tidak usah menunggu Resident Evil 7,” begitu tulis Capcom dalam pernyataan resminya.

Sementara, beberapa rumor yang beredar di media sosial menyebutkan, Umbrella Corporation akan kembali 'campur tangan' di seri ini. Umbrella merupakan perusahaan farmasi yang menjadi 'dalang' di balik menyebarnya virus yang membuat orang-orang menjadi zombie.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini