Sukses

Unik, Jepang Sediakan Kertas Toilet untuk Bersihkan Smartphone

Kali ini, Jepang merancang kertas toilet yang dapat digunakan untuk membersihkan smartphone Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang merupakan negara yang kaya akan teknologinya. Beragam teknologi dari Jepang telah menghasilkan produk canggih yang menginspirasi dunia.

Tak cuma teknologi, Jepang juga dikenal akan budaya dan keragaman makanan yang unik. Tak heran jika Jepang mendapat predikat negara paling menarik di dunia.

Baru-baru ini, Jepang kembali merancang sesuatu yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda. Kali ini, Jepang merancang kertas toilet yang dapat digunakan untuk membersihkan telepon pintar Anda.

Menurut informasi yang dilansir dari Ubergizmo, Kamis (22/12/2016), operator mobile Jepang, NTT DoCoMo, menyediakan kertas toilet untuk telepon pintar yang ditempatkan di Bandara Internasional Narita.

Jangan salah, kertas toilet ini memiliki fungsi berbeda dengan kertas toilet yang biasa ditempatkan. Kertas ini dapat berfungsi sebagai pembersih layar smartphone. 

Selain itu, kertas ini juga menampilkan informasi mengenai WiFi hingga layanan penerjemahan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jepang.

Namun, kertas toilet ini hanya tersedia di 86 toilet saja di Bandara Narita, dan hanya tersedia hingga 15 Maret 2017.

Jadi, bagi Anda yang berencana liburan ke Jepang, jangan sampai ketinggalan mencoba rancangan unik tersebut.

(Eronika Dwi Pinara/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini