Sukses

[Live Blog] Peluncuran Oppo F1s Black Edition

’Pantengin' terus Live Blog peluncuran Oppo F1s Black Edition di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menutup tahun 2016 dengan produk unggulan yang sepertinya bakal menggoda para pecinta smartphone Tanah Air. Smartphone dengan nama Oppo F1s Black Edition ini diluncurkan Rabu, 7 Desember 2016 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City.

Sama seperti versi reguler, Oppo F1s Black Edition menggunakan bahan metal (aluminum alloy). Namun, warna hitam yang digunakan diklaim merupakan warna hitam metal pekat yang membuat tampilan F1s Black Edition kian elegan.

Perbedaan F1s Black Edition dengan F1s versi reguler adalah memiliki tanda tangan Raisa di belakang kover smartphone, lengkap dengan ikon khusus "Your Raisa Phone".

Karena eksklusif, smartphone ini hanya dijual terbatas sebanyak 6.000 unit di Indonesia. Oppo F1s Black Edition dibanderol seharga Rp 3.499.000. Kamu bisa memesan smartphone ini mulai pukul 14.00 secara online hingga 14 Desember 2016.

Setelah melakukan pre-order, kamu bisa mengambil Oppo F1s Black Edition mulai 17 Desember 2016 di Mall Ambassador atau juga via jasa pengiriman.

Selain Mall Ambassador, kamu juga bisa mengambil smartphone ini di Oppo Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini