Sukses

Xiaomi Mi Mix Hadir dengan Varian Warna Baru?

Setelah Mi Mix versi Nano, Xiaomi dikabarkan menghadirkan Mi Mix warna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Saat diluncurkan Oktober lalu, ponsel Xiaomi Mi Mix dengan desain inovatif berbahan keramik jadi standar baru dalam industri smartphone.

Xiaomi pun hanya memproduksi 10.000 unit Mi Mix dalam satu bulannya. Namun, publik dikejutkan dengan kehadiran gambar smartphone Mi Mix dalam ukuran layar yang lebih kecil, yakni 5,5 inci.

Tak hanya itu, kejutan lain tampaknya dihadirkan oleh perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok itu. Mengutip laporan Phone Arena, Selasa (22/11/2016), Mi Mix yang semula hanya hadir dengan warna hitam kini menghadirkan varian baru, yakni putih.

Sebelumnya, Mi Mix jadi salah satu ponsel Xiaomi dengan permintaan yang sangat tinggi. Padahal dalam flash sale perdananya, unit yang tersedia untuk Mi Mix jumlahnya terbatas.

Mi Mix warna putih (Sumber: Phone Arena)

Hingga kini, beredar kabar di negeri asalnya Tiongkok bahwa ponsel Mi Mix versi 5,5 inci yang memiliki kode Nano akan melenggang akhir bulan. Bulan Desember dipilih lantaran merupakan musim liburan dan berbelanja.

Meski begitu, belum diketahui apakah kabar yang beredar ini benar adanya.

Xiaomi Mi Mix merupakan smartphone dengan desain bezel tipis yang diperkenalkan Xiaomi beberapa waktu lalu. Smartphone ini menarik perhatian, sebab memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,3 persen alias bezelless.

Smartphone berlayar 6,4 inci ini didukung chipset Snapdragon 821, baterai 4400mAh, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP. Kualitas audio dari smartphone ini juga diklaim sangat berkualitas.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.