Sukses

2 Cara Mudah Membuat Foto Hitam Putih tanpa Photoshop

Kamu harus tahu, untuk membuat foto hitam putih, tidak mesti melulu menggunakan Photoshop.

Liputan6.com, Jakarta - Foto merupakan karya seni indah. Di samping itu, foto bisa menjadi sebuah media untuk mengabadikan momen seru, bahagia, dan lainnya, sehingga momen itu tak hanya tersimpan dalam ingatan semata.

Selaras dengan kecanggihan dan perkembangan teknologi saat ini, sangat mudah buat kamu mengambil foto dan mengeditnya sesuai dengan selera kamu, termasuk mengeditnya menjadi hitam putih.

Benar, foto hitam putih bagi sebagian orang masih banyak disukai sebagai foto artistik. Nah, kalau menurut kamu membuat foto hitam putih harus selalu menggunakan Photohop, kamu salah. 

Meski fotografi digital saat ini erat kaitannya dengan Photoshop, kamu juga harus tahu, untuk membuat foto hitam putih, tidak harus melulu menggunakan Photoshop. Masih ada cara membuat foto hitam putih lainnya yang bisa kamu andalkan. 

Cara Membuat Foto Hitam Putih
Cara pertama yang bisa kamu tempuh sangat mudah. Kamu cuma perlu terhubung ke internet, dan dijamin kamu akan bisa edit foto hitam putih dengan sangat sempurna.

cara membuat foto hitam putih 4

Di samping itu, kamu tak perlu waktu lama dan tak perlu install program atau aplikasi khusus. Memang, apa sih yang harus dilakukan? Kamu perlu mengunjungi satu situs web saja.

Selengkapnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.