Sukses

BebasBayar, Asisten Pembayaran Digital Buatan Arek Suroboyo

Dengan menggunakan layanan BebasBayar, pengguna akan mendapatkan rewards dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak layanan pembayaran berbasis aplikasi dan online yang tersebar di internet dan media sosial. Namun, tak sedikit dari aplikasi tersebut dikeluhkan banyak pengguna karena sistem pelayanan yang dianggap tak memuaskan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, perusahaan berbasis IT yang bermarkas di Surabaya, PT. Bimasakti Multi Sinergi Finance merancang asisten pembayaran digital yang diberi nama BebasBayar.

Menariknya, dengan menggunakan layanan BebasBayar, pengguna akan mendapatkan rewards dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Dalam situs resminya, BebasBayar mengungkapkan, pengguna bisa memperoleh penghasilan hingga Rp 25 juta per bulan hanya dari transaksi online.

Dengan demikian, di samping dapat diandalkan untuk melakukan transaksi online dengan mudah dan cepat, pengguna juga bisa mendapat tambahan dari rewards yang mereka peroleh. Demikian menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (24/8/2016).

BebasBayar sendiri dapat digunakan untuk membayar tagihan bulanan, seperti listrik, air, telepon, internet, pulsa, dan lain sebagainya. Layanan ini juga menyediakan lebih dari 250 jenis layanan pembayaran, tiket kereta, dan tiket pesawat.

Beberapa fitur yang disuguhkan BebasBayar antara lain penjadwalan bayar otomatis untuk menghindari tunggakan pembayaran dan notifikasi langsung ke perangkat pengguna untuk memantau aktivitas keuangan.

Penasaran? Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.