Sukses

Ini Tampilan Xiaomi Redmi Note 4 yang Siap Rilis?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi disebut tengah mempersiapkan penerus Redmi Note 3 yang dirilis November 2015. Kabar itu diketahui dari sebuah bocoran gambar phablet besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Berdasarkan bocoran itu, terlihat ponsel yang disebut-sebut merupakan Xiaomi Redmi Note 4. Salah satu hal yang menarik perhatian dari gambar tersebut adalah keberadaan dua kamera di bagian belakang.

Bocoran ini kian menegaskan rumor yang berkembang tentang rencana Xiaomi memakai dua modul kamera belakang. Namun, desain dua kamera yang diusung Xiaomi sedikit berbeda.

Dua kamera belakang Redmi Note 4 disusun secara sejajar atas bawah dengan LED flash yang terletak di antaranya. Lalu, di bagian bawah bodi belakang phablet ada logo Mi seperti kebanyakan ponsel Xiaomi lainnya.

Tak seperti pendahulunya, di bagian belakang ponsel ini tak terlihat sensor pemindai sidik jari. Dikutip dari laman GSM Arena, Kamis (14/7/2016), ada kemungkinan sensor pemindai sidik jari disematkan di tombol Home, seperti Mi5.

Sayangnya, tak ada informasi detail mengenai spesifikasi yang diusung perangkat tersebut. Berdasarkan rumor terbaru, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki layar 5,5 inci serta didukung chipset Snapdragon 652, RAM 3GB, dan memori 16GB.

(Dam/Isk)