Sukses

Acer Rilis Enam Smartphone Pada 2010

Liputan6.com, Hong Kong: Acer berencana meluncurkan enam smartphone baru dengan sistem operasi Android milik Google pada pertengahan 2010. Perusahaan penjual komputer nomor dua terbesar dunia itu telah memulai rencananya dengan meluncurkan smartphone bernama Android. Alat tersebut dijual melalui operator CSL di Hong Kong pada Rabu silam dan dijual hari ini di Taiwan.

"Kami masih mengevaluasi langkah berikutnya. Acer akan merilis lima atau enam smartphone berbasis Android pada pertengahan 2010," tutur wakil presiden Acer, Roger Yuen pada PCWorld, Kamis (10/12). Beberapa smartphone berteknologi Android itu akan dibagi ke dalam tiga level harga, yaitu untuk kelas top-end, mid-end, dan low-end. Hal ini dilakukan agar smartphone dapat terjangkau oleh semua pihak, mulai dari remaja hingga kalangan pebisnis.

Yuen mengatakan smartphone berbasis Android milik Acer ini akan tersedia di Eropa pada kuarter awal 2010. Ia menambahkan walaupun hadir di seluruh dunia, smartphone tersebut hanya dapat digunakan melalui operator di Asia.(AYB)

    Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

    Tutup Video