Sukses

Rilis Update Terbaru, CoC Makin Mirip Clash Royale

Liputan6.com, Jakarta - Sedikit tertinggal dan kalah populer dari game (gim) Clash Royale, Supercell memberikan update CoC terbaru. Lewat update teranyarnya ini, Supercell hadirkan beberapa fitur yang menyerupai fitur di Clash Royale.

Mengutip informasi dari situs resmi Clash of Clans, Rabu (25/5/2016), Supercell hadirkan update CoC terbaru dengan menampilkan fitur Friendly Challenges, dua spell dan unit baru yang bisa clasher temui.

Sama seperti di Clash Royale, fitur Friendly Challenges tampil sebagai sarana untuk para clasher di dalam satu clan untuk bertempur satu sama lain, menguji kekuatan desa dan unit tentara yang dimiliki.

Di kategori spell, Supercell menghadirkan dua buah spell baru yakni Skeleton Spell dan Clone Spell yang diharapkan akan membuat pertempuran di dalam gim CoC lebih seru lagi. Untuk Skeleton Spell, clasher dapat memanggil segerombolan skeleton (tengkorak) untuk bangkit dari bawah tanah.

Sedangkan dengan Clone Spell, clasher dapat membuat sebuah hologram dari pasukan apa pun yang melewati lingkaran sihir dari Clone Spell ini. Menariknya, klon ini juga bisa menyerang layaknya pasukan normal.

The Miner, unit baru yang Supercell perkenalkan di update CoC terbaru. (Clash of Clans)
Dua unit baru yang Supercell hadirkan adalah The Miner, yang bisa clasher dapatkan saat mencapai Town Hall 10 dan Baby Dragon, yang bisa clasher dapatkan di Town Hall 9.

Lewat update CoC terbaru ini, terlihat dengan jelas bagaimana Clash Royale memiliki pengaruh yang besar terhadap update CoC terbaru ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.