Sukses

Konsol NES Ini Dibanderol Rp 67 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun lalu pabrikan hardware mewah Analogue Interactive mengumumkan edisi terbatas konsol NES seharga Rp 6,7 juta yang bernama Analogue Nt.

Sebelumnya Analogue juga pernah membuat Neo Geo SNK CMVS yang terbuat dari kayu. Kini untuk memperingati 30 tahun seri The Legend of Zelda, Analogue kembali meluncurkan konsol Nt yang dilapisi emas 24 karat. Konsol ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit. 

Mengutip informasi dari The Verge, Kamis (7/4/2016), konsol Nt emas ini akan dibanderol Rp 67 juta. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan konsol NES berlapiskan emas 24 karat dan satu unit cartridge game Zelda (1986) yang juga dilapisi emas.

Tidak hanya tampil cantik, konsol buatan Analogue ini juga bisa digunakan untuk memainkan gim NES yang pernah dibuat. Konsol Nt ini pun bisa dihubungkan dengan hardware klasik lainnya seperti controller dan NES Zapper.
Selain konsol, Analogue juga sertakan kartrid gim klasik (Analogue)
Kemudian cukup menambah uang Rp 1 jutaan Anda bisa menikmati fitur HDMI. "Fitur ini akan mengoptimalkan kualitas video untuk tipe TV yang lebih baru dan dijamin tidak akan mengalami lag," ungkap Analogue.

Seperti disebutkan sebelumnya, konsol ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit di seluruh dunia. Jika Anda tertarik dan mengaku sebagai kolektor gim sejati, konsol Nt emas ini dapat menjadi salah satu koleksi Anda.

(Ysl/Why)