Sukses

Ajaib, Bayi 6 Bulan Tamatkan Street Fighter V

Bagaimana Anda tahu kalau gim yang Anda mainkan itu sangat mudah? Bila ada seorang bayi berumur 6 bulan mampu menamatkan gim tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Walau Capcom banyak mendapat pujian lewat seri terbaru Street Fighter V, tidak sedikit pula gamer mengeluhkan beberapa fitur dalam gim yang terkesan 'setengah-setengah'.

Salah satu fitur yang banyak dikeluhkan oleh para gamer adalah Story Mode. Beda dari seri Street Fighter sebelumnya, di seri terbarunya ini Capcom hanya menampilkan tiga hingga empat kali -satu ronde- pertarungan tiap karakter dalam gim.

Walau sepadan untuk menamatkan Story Mode tiap karakter untuk bisa meng-unlock kostum dan uang dalam gim. Bahkan saking mudahnya mode ini, bayi berumur 6 bulan pun mampu menamatkannya.

Seperti yang terlihat dari video yang diunggah oleh Papapaint ke situs YouTube, terlihat sang bayi sedang asyik memainkan gim Street Fighter V di atas pangkuan ayahnya sembari menggunakan kontroler arcade.



Walau gaya bermainnnya dalam video terlihat asal-asalan, pertarungan yang berlangsung cukup menarik.

Walau sempat teralihkan pada lawan terakhirnya, ia meluncurkan pukulan pamungkas yang menandakan kemenangannya menggunakan karakter Birdie. Demikian seperti yang tim Liputan6.com kutip dari laman Entertainment, Selasa (15/3/2016).

Dengan beredarnya video ini, membuktikan kepada Capcom kalau Story Mode dalam Street Fighter V memiliki kekurangan yang luar biasa besarnya.

Semoga saja dengan hal tersebut, Capcom dapat dengan sigap meluncurkan update yang akan memperbaiki masalah tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini