Sukses

Bocoran Spesifikasi Penerus Galaxy A5 Kembali Muncul

Bocoran terbaru mengenai generasi kedua smartphone Galaxy A5 kembali muncul di ranah maya.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dikabarkan tengah menyiapkan generasi kedua smartphone Galaxy A5. Bocoran terbaru mengenai smartphone itu juga telah muncul di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Jumat (27/11/2015), bocoran terbaru itu mencantumkan sejumlah spesifikasi generasi kedua Galaxy A5. Salah satu yang menjadi sorotan adalah soal layarnya.

Berdasarkan bocoran tersebut, smartphone Samsung itu memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Spesifikasi lainnya adalah prosesor octa-core 1.6GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel (MP), dan kamera depan 5MP.

Selain itu, disebutkan bahwa smartphone tersebut memiliki konektivitas NFC dan pemindai sidik jari yang dibenamkan di dalam tombol Home. Alhasil muncul dugaan generasi kedua Galaxy A5 akan dibekali layanan pembayaran mobile Samsung Pay.

Namun dalam informasi terbaru, tidak tercantum keterangan soal tanggal peluncuran. Karena itu, kita harus menanti sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini