Sukses

OnePlus 2 Mulai Kebagian Pembaruan OxygenOS 2.1.2

OnePlus baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah merilis pembaruan OxygenOS 2.1.2 untuk perangkat OnePlus 2.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah merilis pembaruan OxygenOS 2.1.2 untuk perangkat OnePlus 2. Perusahaan mengatakan bahwa rilis pembaruan tersebut digelar secara bertahap.

Adapun pembaruan tersebut meliputi fitur user experience yang lebih ditingkatkan untuk pratinjau di kamera, serta perbaikan kinerja pada saat memasang dan meluncurkan aplikasi.

Tak hanya itu, dukungan terhadap lockscreen wallpaper, ikon kustomisasi individu, serta bahasa Rusia dan Turki juga turut hadir di pembaruan ini.

Menariknya, pambaruan ini juga termasuk tambalan (patch) keamanan, serta perbaikan untuk format RAW pada aplikasi kamera pihak ketiga, dan perbaikan bug yang terkait dengan System Update. Beberapa perbaikan bug dan peningkatan kinerja secara umum juga disematkan.

Sebelumnya, dikatakan bahwa OnePlus 2 batal masuk ke Indonesia. Namun, Shinta Hawa Thandari, Community Manager OnePlus Indonesia pun memberikan tanggapannya.

“Status batal bukan berarti berhenti. Kami (OnePlus) terus berusaha untuk menghadirkan OnePlus 2 di Tanah Air. Kami pun akan fokus ke OnePlus X, sebagaimana telah kami katakan bahwa smartphone tersebut hadir di Indonesia untuk mengobati kekecewaan banyak orang yang sudah menanti OnePlus 2,” tutur wanita yang akrab disapa Shinta ini ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com usai Press Conference OnePlus X di Jakarta, beberapa waktu lalu.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini