Sukses

iPad Pro Mulai Dijual 11 November?

Tablet dengan ukuran layar 12,9 inci tersebut dipastikan akan melenggang pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tablet terbaru Apple, iPad Pro, akan segera menyambangi pasar. Tablet dengan ukuran layar 12,9 inci tersebut akan melenggang pada bulan November ini.

Laman 9to5Mac yang dikutip Senin (2/11/2015) melansir, menurut sejumlah sumber, iPad Pro akan mulai dijual pada 11 November 2015. Penjualan digelar melalui toko ritel offline dan toko online Apple.

Peluncuran iPad Pro bulan ini sebelumnya telah dipastikan oleh Apple saat mengumumkannya pada September 2015. Namun saat itu, perusahaan tidak merinci tanggal peluncuran.

Lebih lanjut, penjualan aksesori iPad Pro yaitu Apple Pencil dan Smart Keyboard, juga akan digelar bersamaan dengan tablet tersebut. Sebelum penjualan dimulai, para karyawan Apple disebut akan menyelesaikan pelatihan mengenai iPad Pro pada 6 November.

Dalam laporan terpisah, Apple dikabarkan membatasi pesanan produksi iPad Pro karena harga jual tablet tersebut cukup tinggi. iPad Pro dibanderol mulai dari US$ 799.

Harga tersebut belum termasuk aksesori, seperti Apple Pencil seharga US$ 99 dan Smart Keyboard seharga US$ 169. Artinya, jika ingin membeli tablet tersebut beserta aksesorinya, konsumen harus merogoh kocek lebih dari US$ 1.000.

(Din/Dew)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini