Sukses

Top 5: Aplikasi Android yang Bikin Baterai Boros Bikin Penasaran

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis(22/10/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (22/10/2015).

1. 10 Aplikasi Ini Bikin Baterai Android Anda Jadi Boros

Laporan baru dari perusahaan keamanan AVG, seperti dikutip dari ZD Net, Kamis (22/10/2015), mengidentifikasi beberapa 'tersangka' yang biasa menyebabkan baterai boros. Apa saja?

2. Asteroid `Halloween` Berukuran 620 Meter Terbang Menuju Bumi

Asteroid kembali mendekati orbit lintasan Bumi. Namun, kali ini asteroid tersebut bukan lagi asteroid 86666 (2000 FL10) yang sempat dikabarkan mendekati Bumi pada pekan lalu. Disebutkan, asteroid dengan kode `2015 TB145` ini melintasi Bumi dengan jarak terdekatnya sekitar 199 ribu kilometer pada 31 Oktober 2015.

3. 4 Keyword `Terlarang` di YouTube, Cek di Sini

Kamu suka streaming musik atau nonton film pendek di situs YouTube? Jika iya, tahukah kamu bahwa di balik situs streaming yang menyajikan konten kreatif para pelaku hiburan itu, ternyata terdapat beberapa keyword yang tersembunyi?

4. Keren, Burung Bangau Hasil Origami Benar-benar Bisa Terbang

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing dengan origami, seni melipat kertas dari Jepang. Meskipun terlihat sederhana, seni melipat kertas ini ternyata dapat menghasilkan bentuk-bentuk yang rumit termasuk mengilhami sebuah perusahaan untuk melakukan inovasi teknologi.

5. Penampakan Hujan Meteor Orionid Bakal Hiasi Langit Malam Ini

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, Oktober menjadi bulan paling fenomenal di dunia astronomi. Setidaknya terdapat sepuluh penampakan cantik yang bisa diamati banyak orang dilangit pada bulan ini, itu pun jika beruntung dilihat pada waktu yang sesuai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.