Sukses

Aplikasi Ini Bisa Tingkatkan Kemampuan Sepakbola Anda

Aplikasi besutan Adidas ini memungkinkan penggunanya untuk tahu soal kecepatan, kekuatan, serta sudut tendangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Adidas yang lebih dikenal sebagai perusahaan apparel olahraga ternama kembali menghadirkan aplikasi baru untuk para pengguna smartphone. Aplikasi bernama Adidas Snapshot ini ditujukan untuk pengguna yang gemar bermain sepakbola.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (29/9/2015), aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui kekuatan dan kecepatan tendangan penggunanya. Bahkan, dapat digunakan pula untuk mengetahui sudut tendangan yang dilakukan.

Untuk melakukan hal tersebut, aplikasi ini dapat mengukurnya dengan tepat menggunakan kamera smartphone penggunanya.

Gambar tendangan tersebut juga dapat diunggah ke media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, yang ditambah dengan efek visual menarik sebelumnya. Selain itu, pengguna juga bisa membandingkan gaya tendangnya dengan gaya pemain sepakbola terkenal lainnya.

Beberapa fitur yang tak kalah seru adalah para pengguna yang tersambung dengan Facebook dapat bersaing dengan teman-temannya melalui papan nilai dan prestasi yang ditampilkan.

Aplikasi yang mendukung 18 bahasa ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk pengguna Android, versi yang kompatibel adalah versi 4.1 (Jelly Bean) ke atas, sedangkan untuk pengguna iOS, versi yang kompatibel adalah versi 7.0 ke atas.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini