Sukses

Tak Akan Ada Xbox One Mini di Oktober

Bos Xbox, Phil Spencer, membantah laporan yang menyebutkan bahwa Microsoft akan memperkenalkan Xbox One Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft dilaporkan akan menggelar sebuah acara peluncuran pada Oktober 2015. Sejumlah produk terbaru yang diprediksi melenggang dalam acara tersebut adalah Surface Pro 4, Lumia Cityman dan Talkman, Band 2, serta konsol video game Xbox One Mini.

Kendati laporan mengenai acara tersebut telah beredar, sampai kini belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft. Namun bos Xbox, Phil Spencer, sedikit memberikan petunjuk soal produk-produk terbaru yang dikabarkan tengah disiapkan oleh Microsoft tersebut.

Sesuai dengan divisi yang dibawahinya, Spencer merespon pertanyaan seorang pengguna Twitter soal kebenaran Xbox One Mini. "@XboxP3 apakah benar rumor Xbox Micro adalah sebuah kebohongan?", tulis pemilik akun @av_xz.

Spencer dengan akun @XboxP3 pun mengamini pertanyaan tersebut. Dia menegaskan bahwa rumor mengenai Xbox One Mini tidak benar.

Kendati dipastikan Xbox One Mini tidak akan memeriahkan acara Microsoft pada Oktober mendatang, para penggemar masih memiliki kesempatan melihat wujud flagship Lumia, Cityman dan Talkman, tablet Surface terbaru termasuk Surface Pro 4 dan Band 2. Berbagai bocoran informasi soal produk-produk tersebut juga telah banyak beredar di internet. Demikian seperti dilansir Neowin, Sabtu (29/8/2015).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.