Sukses

Final Fantasy VII Sambangi iOS

Gamer mana yang tidak kenal RPG (role playing game) Final Fantasy. Kabar baiknya, Final Fantasy VII kini menyambangi iOS.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer mana yang tidak kenal RPG (role playing game) Final Fantasy? Sejak pertama kali diluncurkan pada 18 Desember 1987, Final Fantasy sudah merilis banyak seri, yang sangat populer di kalangan gamers.

Kabar baiknya, salah satu seri game yang diciptakan Hironobu Sakaguchi ini yaitu Final Fantasy VII, menyambangi iOS. Demikian dikabarkan Endgadget, Kamis (20/8/2015).

Namun, game besutan Square Enix untuk versi iOS ini baru bisa berjalan di iOS 8.0 ke atas. Menariknya, permainan ini dibekali semacam fitur 'cheat', yaitu Max Stats, yang dapat meningkatkan level karakter si pemain secara instan.

Dengan menggunakan Max Stats, gamer dapat benar-benar mengikuti jalan cerita permainan yang begitu panjang.

Selain itu, kehadiran Max Stats juga menjadi daya pikat bagi para pengguna perangkat mobile, yang pada umumnya tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam lamanya hanya untuk mengumpulkan experience point.

Sayangnya, para penggemar permainan ini nampaknya harus bersabar terlebih dahulu karena permainan ini baru tersedia di New Zealand. Di laman iTunes Apple Selandia Baru, permainan ini dibanderol  NZ$ 19 atau sekitar Rp 173 ribu.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini