Sukses

Bolt Luncurkan Smartphone 4G di Bawah Rp 1 Juta

Seri terbaru smartphone yang diberi nama Powerphone E1 ini diklaim sebagai handset 4G LTE pertama dengan harga yang sangat terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah meningkatnya perkembangan teknologi yang mengusung koneksi 4G LTE, pionir layanan mobile broadband 4G LTE Indonesia, Bolt!, kembali berinovasi dengan meluncurkan smartphone terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Seri terbaru smartphone yang diberi nama Powerphone E1 ini diklaim sebagai handset 4G LTE pertama dengan harga yang sangat terjangkau.

Powerphone E1 dibanderol Rp 999.000 dengan bonus paket data 20GB, serta tersedia bonus kuota 1GB untuk setiap top-up minimal Rp 50.000 per bulan selama satu tahun.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan layar 4,5 inci yang diklaim menghasilkan gambar dan video berkualitas. Untuk dapur pacu, Powerphone E1 dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1GB.

Untuk kamera, Powerphone E1 memiliki kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel (MP) auto fokus.

Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt! Super 4G LTE mengatakan, di era konektivitas 4G untuk saat ini, koneksi internet cepat yang didukung oleh perangkat mobile berperforma terbaik menjadi faktor yang sangat penting.

Ia melanjutkan, pihak Bolt! Super 4G LTE melihat minat konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga terjangkau terus bertumbuh. Oleh karena itu, pihaknya  menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Powerphone E1.

Bolt Powerphone E1 (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

"Powerphone E1 tidak hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE, namun juga dilengkapi dengan fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan penggunanya dalam mengakses jaringan 4G dimana dan kapan saja," ujar Larry di acara perilisan Powerphone E1 di Jakarta, Senin malam (6/7/2015).

Dengan keunggulan ini, tambah Larry,  Bolt! Super 4G LTE menargetkan dapat menguasai 20% pangsa pasar smartphone di segmen entry-level.  

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini