Sukses

Asyik, Aplikasi Berbayar Android Bisa Di-download Gratis

Salah satu aplikasi berbayar yang digratiskan Google adalah `Daniel Tiger Grr-ific Feelings`.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun, toko aplikasi milik Apple dan Amazon kerap menawarkan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis dalam rentang waktu seminggu.

Deretan aplikasi itu sebenarnya adalah aplikasi berbayar yang sedang dipromosikan. Bahkan terkadang ada beberapa penawaran yang cukup menarik. Jika Anda seorang pemburu aplikasi gratis, Anda pasti tak ingin kehilangan mereka.

Akhirnya, Google memainkan strategis promosi tersebut dengan memperkenalkan aplikasi gratis mingguan sebagai bagian dari keluarga toko aplikasi Google Play.

Sayangnya promo ini tidak jelas, dimana mengharuskan pengguna untuk menavigasi kategori aplikasi `Family` yang ada di Google Play. Selanjutnya klik banner 'New Family Fun' untuk melakukan pembelian, yang kemudian aplikasi berbayar tertentu bisa di-download secara gratis.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (14/6/2015), salah satu aplikasi berbayar yang digratiskan Google adalah `Daniel Tiger Grr-ific Feelings`.

Namun saat kami mencoba untuk mengunduhnya, promosi ini sudah tidak berlaku lagi dan mengharuskan kami untuk melakukan pembayaran.

(isk/dhi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.