Sukses

Capcom Ungkap Deretan Judul Game Anyar di E3 2015

Capcom akhirnya mengungkap judul game apa saja yang akan diperlihatkan di E3 2015

Liputan6.com, Jakarta - Pameran E3 2015 (Electronic Entertainment Expo) akan digelar dalam hitungan beberapa hari lagi. Animo para gamer dari berbagai belahan dunia pun begitu besar menantikan pesta game akbar yang akan mengungkap seri game terbaru dari masing-masing publisher.

Capcom merupakan salah satu publisher yang berani membocorkan lineup game terbaru di E3 2015.

Capcom secara resmi telah mengumumkan line-up judul game yang akan dipresentasikan ke publik agar para gamer mendapatkan gambaran seperti apa presentasi game yang akan dibawakan pihak Capcom nantinya di E3 2015.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (10/6/2015), terdapat empat judul game utama Capcom yang akan dipresentasikan di press conference E3 2015.

Keempat judul yang masuk ke lineup tersebut adalah Devil May Cry 4: Special Edition, Street Fighter V, Resident Evil 0 Remaster HD, dan Mega Man Legacy Collection.

Street Fighter V akan dibahas lebih mendalam di E3. Seri kelima game fighting legendaris ini akan dirilis secara ekslusif untuk PS4 dan juga PC. Game ini akan menjadi judul pertama Capcom yang akan diungkap di E3 2015. Semoga saja nantinya Capcom akan memperlihatkan lebih banyak detil terkait gameplay dan juga storyline.

Devil May Cry 4: Special Edition akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC. Nantinya, Capcom akan membocorkan cuplikan gameplay di presentasi dan juga akan menyediakan demo yang bisa dimainkan para pengunjung. Edisi khusus seri keempat Devil May Cry ini akan dirilis pada 23 Juni 2015.

Sedangkan untuk seri Resident Evil 0 Remaster HD dan Mega Man Legacy Collection, pihak Capcom belum menjelaskan seperti apa game tersebut akan dipresentasikan. Semoga saja nantinya para pengunjung dapat mencicipi gameplay dari kedua seri ini nantinya.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.