Sukses

Ingin ke Pesta Gamer E3 2015? Streaming Saja dari YouTube

YouTube akan menyajikan layanan streaming hub khusus ajang E3 2015 di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan akbar Electronic Entertainment Expo, atau E3 akan diadakan bulan Juni ini. Ya, E3 2015 akan digelar beberapa hari lagi. Kali ini, ajang pameran game berkelas dunia tersebut akan diadakan di Los Angeles, California.

Tentunya, besar harapan para gamer mendengar update serta informasi terbaru dari masing-masing publisher dan developer game bergengsi yang akan mejeng di E3 2015. 

Melihat besarnya animo para gamer dari berbagai negara untuk ajang tersebut, sebagian besar dari mereka memang nyatanya tidak dapat pergi mengunjungi E3 2015, mengingat besarnya ongkos transportasi dan akomodasi yang telah dihitung.

Jika Anda sudah `ngebet` ingin ke E3 namun pada nyatanya memang tidak bisa karena terbentur masalah `ongkos`, tenang saja, karena YouTube punya solusinya.

Meskipun E3 bukan termasuk ke public event, Anda masih dapat menikmati live report langsung dari layanan streaming yang nantinya diperlihatkan langsung dari hub khusus E3 2015 di YouTube. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Rabu (3/6/2015).

YouTube memang memprioritaskan kalangan gamer untuk tetap bisa menyaksikan layanan streaming dengan konten video game yang ada melalui beberapa video seperti let's play dan juga konten lainnya.

Namun, kali ini, situs layanan streaming terbesar di dunia tersebut lebih serius dengan menyajikan hub khusus E3 2015 yang langsung bisa dinikmati gamer di seluruh dunia.

Hub tersebut nantinya akan memperlihatkan live streaming press conference beberapa publisher game besar mulai dari Sony, Bethesda, Microsoft, EA dan Ubisoft. Selain itu beberapa trailer video game terbaru dan live streaming kompetisi Nintendo World Championship secara ekslusif akan diperlihatkan.

E3 2015 akan diadakan pada 16-18 Juni mendatang di Los Angeles Convention Center.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini