Sukses

Seri Doom Terbaru Segera Hadir, Lebih Mencekam!

Doom akan kembali hadir dalam versi reboot, penasaran seperti apa tampilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, game first person shooter yang berjudul Doom direncanakan akan di-reboot dan dirilis pada tahun depan.

Rupanya, game yang digarap oleh Bethesda Softworks ini baru saja merilis video teaser terbarunya yang memperlihatkan `secuil` adegan mengerikan. Di video berdurasi 11 detik tersebut, terlihat sesosok makhluk menyeramkan dilengkapi dengan senjata api berjalan seakan-akan ingin menghabisi musuhnya.

Mengutip informasi dari laman Gamespot, Selasa (19/5/2015), pihak Bethesda menjelaskan bahwa mereka akan memperlihatkan gameplay Doom di ajang showcase E3 2015 pada 14 Juni 2015,

Doom sendiri sebelumnya direncanakan akan dirilis Februari 2014. Bethesda mengungkap bahwa pihaknya akan memberikan akses Doom versi beta yang akan dibundel dalam pre-order game Wolfenstein: The New Order. Sebelumnya, seri Doom 4 lebih dulu dihadirkan, namun akhirnya diputuskan untuk di-reboot.

"Seri Doom 4 tidak memperlihatkan kualitas dan ekspektasi yang berujung pada ketidakpuasan para fans Doom. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk kembali me-reboot seri Doom dan ingin menghadirkan gameplay berkualitas yang mampu memenuhi ekspektasi para fans," kata Pete Hines, VP of PR Bethesda Softworks.

Lebih lanjut, Hines menjelaskan bahwa seri Doom terbaru ini adalah pengembangan lebih dalam dari seri Doom 4.

Doom akan lebih banyak diungkap pada press conference Bethesda di E3 2015. Kemungkinan besar, selain Doom, Bethesda juga akan mengungkap Fallout 4 di ajang game berkelas internasional tersebut.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini