Sukses

Biznet Targetkan 2 Juta Pengguna WiFi Pada 2016

Biznet telah menyediakan strategi khusus untuk bisa bersaing dengan para pemain lain yang terbilang lebih senior.

Liputan6.com, Jakarta - Lini bisnis baru Biznet diklaim bakal menjadi salah satu fokus perusahaan dalam menyajikan layanan bagi pelanggannya. Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan multimedia ini mengaku telah menargetkan 750 pelanggan pada layanan bernama Biznet Wifi miliknya.

"Tahun ini kita targetkan Biznet Wifi bisa mendapatkan 750 pelanggan di akhir tahun 2015 dan meningkat jadi 2 juta di tahun 2016. Saat ini pelanggan yang sudah menggunakan Biznet Wifi sebanyak 70 ribu sejak diluncurkan Februari 2015," ujar Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet Network. 

Meskipun terbilang sebagai pemain baru dibandingkan Telkom dan Indosat, Biznet mengaku produk layanan terbarunya ini bisa mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan. Perusahaan ini mengklaim telah menyediakan strategi khusus untuk bisa bersaing dengan para pemain lain yang terbilang lebih senior.

"Kita punya dua kunci untuk bisa bersaing yakni harga murah dan kualitas yang terjaga. Orang bilang mana ada kualitas bagus dengan harga murah? Nah, kita akan menjawab pertanyaan orang-orang itu lewat produk baru kita ini," tambah Yudhie di acara peluncuran Paket Baru Biznet Wifi di Jakarta.

Saat ini, Biznet Wifi diklaim telah tersedia di 24 kota di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali. Rencananya, Biznet akan meluaskan layanannya ini ke 70 kota di seluruh Indonesia.

Demi memuaskan pengguna layanan ini, Biznet telah menyebar 10 ribu perangkat WiFi di pusat keramaian, seperti mal, kampus, dan publik area tempat berkumpulnya kalangan menengah yang menjadi target utama pemasaran layanan ini.

Layanan Biznet Wifi diklaim menyasar para pengguna perangkat mobile dari kelas menengah. Pelajar, mahasiswa, jurnalis, dan tenaga profesional yang memiliki tingkat mobilitas tinggi disebutkan jadi target utama pemasaran produk Biznet Wifi.

"Kita sediakan paket mulai dari Rp 10 ribu dengan kuota 500 MB yang berlaku 10 hari sampai dengan Rp 90 ribu dengan kuota 10 GB berlaku 90 hari. Paket yang kita tawarkan sangat terjangkau dan disesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia," kata Destria Sitompul, Brand Manager Biznet Networks.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini