Sukses

Gratis Smartphone LG G3 atau Xperia Z3 Bagi Pemilik Nama Ini

Operator seluler Three memberikan smartphone gratis bagi orang yang memiliki nama `Arya Stark` dan `Theon Greyjoy`.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Three yang berbasis di Inggris merilis sebuah promo baru yang cukup unik. Mereka berjanji akan memberikan smartphone gratis bagi orang yang memiliki nama `Arya Stark` dan `Theon Greyjoy`. Pemilik kedua nama itu akan diberikan opsi hadiah LG G3 atau Sony Xperia Z3.

"Konsumen bernama Arya Stark atau Theon Greyjoy bisa memilih di antara dua smartphone yang akan kami berikan secara gratis. Mereka cukup membawa bukti identitas ke toko-toko yang rekanan kami. Seperti halnya di daerah London, Manchester, Birmingham, Cardiff atau Galsgow," ungkap Jolene Sicklemore, Marketing for Three UK seperti yang dikutip dari laman Mirror.

Promo yang dilakukan Three di Inggris kali ini merupakan respon dari semakin populernya serial televisi Game of Thrones, sekaligus menyambut diluncurkannya seri terbaru Game of Thrones: Season 5.

Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.
Seperti yang diketahui, Arya Stark dan Theon Greyjoy adalah dua nama dari tokoh film Game of Thrones. Di dalam film seri tersebut, Arya Stark adalah karakter seorang wanita yang berani dan piawai memainkan pedang sebagai senjata utamanya. Sementara Theon Greyjoy adalah anak dari Raja Robert Baratheon yang menguasai kerajaan.

"Game of Thrones adalah salah satu acara TV yang paling banyak menyedot perhatian, dan seri terbaru, Season 5, akan segera dirilis. Dengan promo ini setidaknya kami ingin memberikan para fans Game of Thrones alasan lain untuk tersenyum," jelas Sicklemore.

Promo ini sendiri rencananya akan berlangsung mulai dari tanggal 11-13 April 2015 mendatang waktu setempat.

(dhi/dew) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini