Sukses

Mario Kart 8 Hadirkan Mode Kecepatan Baru 200cc

Game balapan Mario Kart 8 menghadirkan mode kecepatan terbaru dan paling tinggi, 200cc.

Liputan6.com, Jakarta - Seri kedelapan dari game racing Mario Kart ternyata akan memberikan update gratis dengan menghadirkan mode kecepatan, yakni 200cc.

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Minggu (5/4/2015), sebelumnya seri game Mario Kart hanya menghadirkan beberapa mode kecepatan. Mode kecepatan paling ringan untuk para pemula adalah 50cc, berikutnya mode kecepatan 100cc dan mode kecepatan tertinggi yakni pada 150cc yang lebih cepat bagi para gamer yang lebih ahli.

Pihak Nintendo mengungkap bahwa dengan hadirnya mode 200cc ini, kendaraan yang siap berlaga di race track Mario Kart akan lebih cepat dari mode-mode kecepatan sebelumnya.  

Mario Kart 8 akan menghadirkan seri kedua DLC-nya pada 23 April, sebagaimana memang telah direncanakan oleh pihak Nintendo. DLC ini bisa di-download seharga US$ 8 atau sekitar Rp 100 ribuan. Di dalamnya Anda kan mendapatkan tiga karakter pembalap baru, mereka adalah Isabelle, Villager dan Dry Bowser. 

Selain mendapatkan karakter baru, Anda juga akan mendapatkan empat kendaraan baru, serta delapan track baru termasuk track dengan tema game Animal Crossing yang lucu.

Selain menghadirkan DLC, Nintendo juga menghadirkan sembilan Amiibo (mainan karakter Nintendo yang bisa digunakan sebagai wireless communications dan storage protocol) yang kompatibel untuk racing suits Mii, termasuk Mega Man dan juga Pac-Man.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.