Sukses

Ini Fitur Lengkap Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Smartphone pertama besutan perusahaan audio asal Jerman ini tawarkan fitur-fitur berkelas, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan audio asal Jerman, Blaupunkt, baru saja meluncurkan produk terbarunya yang kali ini bukan berasal dari jajaran produk audio untuk mobil.

Kali ini perusahaan yang sudah berdiri sejak 1923 tersebut menghadirkan Soundphone Sonido X1+, sebuah smartphone berbasis OS (operating system) Android yang menawarkan kualitas performa audio yang diklaim sangat sempurna.

Persaingan smartphone Android di Tanah Air memang begitu pesat dan banyak pula brand-brand yang menghadirkan smartphone lengkap dengan fitur unik dan menarik. Namun, Blaupunkt tetap percaya diri bahwa smartphone besutannya ini akan menyedot perhatian masyarakat.

Lalu, apa saja fitur yang ditawarkan oleh Soundphone Sonido X1+? Julio Sanjaya, General Marketing Blaupunkt Indonesia menjelaskan bahwa Soundphone didesain khusus untuk para penikmat musik.

Oleh karena itu fitur yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung, Soundphone Sonido X1+ memiliki audio player dengan Audio 3D sound embedded, serta dilengkapi headphone seri BPA 102 On Ear dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta microphone yang memberikan pengalaman maksimal.

Tentunya ini merupakan salah satu fitur kelas atas yang diberikan oleh Blaupunkt. Smartphone ini juga diperkuat prosesor MT6592 1.7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, dilengkapi layar Dragon Trail 5,5 inci beresolusi FT LCD FHD (1920x1080 piksel) yang memiliki viewing angle 180 derajat dan capacitive multi-touch screen yang men-support 5 points gesture.

Lebih lanjut, Soundphone Sonido X1+ tak hanya memiliki fitur audio yang mumpuni, namun juga mengedepankan fitur kamera canggih. 

Kamera belakang dilengkapi sensor CMOS 13,2 megapiksel (auto focus) dan LEC flash, kamera depan 8 megapiksel CMOS (fixed focus) serta memiliki beberapa fitur tambahan seperti ambient light sensor, auto beauty, 3-axid Accelerometer (G-sensor), e-Compass, dan Gyro Sensor.

"Dengan diluncurkannya Soundphone Sonido X1+, kami berharap Soundphone dapat memenuhi kebutuhan bagi individu yang mengapresiasi hidupnya yang aktif dengan mobilitas tinggi dan kebutuhan akan komunikasi, yang juga menikmati kehidupannya melalui hiburan dan suara yang jernih serta berkualitas tinggi," ujar Andrzej Cebat, Managing Director Blaunkpunkt.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini