Sukses

Doodle Sharing & Pengunggah Foto FB UC Browser Kini Lebih Stabil

UC Browser baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Liputan6.com, Jakarta - UC Browser baru saja merilis versi terbaru yang dilengkapi fitur Doodle Sharing dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil.

Dengan hadirnya fitur Funny Doodle di mobile browser ini, Anda dapat mengirim screenshot halaman web dengan menambahkan stiker maskot UC Browser. Selanjutnya Anda bisa dengan mudah membagikan ke teman-teman Anda melalui Facebook, Facebook Messenger, Whatsapp, email, dan lainnya.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengaksesnya melalui "Menu-Share" di UC Browser, seperti di bawah ini.

Mobile browser dengan lebih dari 28% market share di Indonesia ini pun menyediakan beragam pilihan stiker yang bisa mewakili ekspresi kita kepada teman-teman.

UC Browser mengklaim, setiap harinya ada jutaan pengguna Facebook mengakses melalui UC Browser dan pihaknya terus meningkatkan kenyamanan mengakses Facebook dengan browser besutannya. Demikian menurut keterangan resmi yang kami terima, Rabu (25/3/2015).

Update terbaru kali ini pun dilengkapi dengan dukungan untuk pengunggahan foto ke Facebook yang lebih baik. Ini merupakan inovasi lainnya bagi pengguna Facebook, setelah sebelumnya UC Browser meluncurkan fitur Facebook Real-time Notification.

Versi terbaru UC Browser ini pun memungkinkan Anda untuk mengunakan latar belakang transparan saat menjelajah situs kesukaan Anda, serta sinkronisasi bookmark dari browser default Android.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.