Sukses

LEGO Jurassic World Hadirkan Trailer Terbaru

LEGO Jurassic World hadirkan trailer lucu yang memperlihatkan para karakter dan dinosaurus yang ada di seri film Jurassic Park.

Liputan6.com, Jakarta - Film terbaru seri Jurassic Park yang berjudul `Jurassic World` akan hadir di layar lebar dalam waktu dekat. Hal ini tentunya membuat developer game Traveller's Tales atau TT Games menghadirkan seri game LEGO terbaru yang akan mengadaptasi film Jurassic Park dengan judul LEGO Jurassic World. 

LEGO Jurassic World baru saja merilis trailer terbaru terkait game yang akan diperlihatkan. Di trailer yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, terlihat beberapa adegan familiar yang pastinya pernah Anda saksikan di beberapa seri film Jurassic Park terdahulu.

Mengutip informasi di laman Arcade Sushi, gameplay LEGO Jurassic World akan mengambil beberapa kejadian yang ada di film Jurassic Park, The Lost World, Jurassic Park III dan bahkan Jurassic World. Anda tentunya akan mengontrol karakter-karakter di seri film ini dalam bentuk block LEGO yang lucu dan tentunya akan menjelajahi dunia dinosaurus yang luas di keempat film tersebut. 

Meskipun seri film Jurassic Park menghadirkan makhluk dinosaurus yang ganas dan menyeramkan, TT Games mencoba untuk menghadirkan dinosaurus tersebut dalam bentuk karakter LEGO yang lucu dan unik. Tentunya ini merupakan langkah LEGO untuk menarik para fans Jurassic Park untuk menikmati game ini dengan cara yang berbeda dan menghibur.

LEGO Jurassic World akan dirilis untuk PS3, PS4, PS Vita, Xbox 360, Xbox One, PC, Wii U dan Nintendo 3DS pada pertengahan Juni 2015.

Berikut trailer dari LEGO Jurassic World:

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini