Sukses

Tas Pelindung Laptop Ini Anti Peluru

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang mendambakan tas pelindung laptop yang tahan banting dan super kuat sehingga dapat melindungi perangkat yang ada di dalamnya secara maksimal.

Untuk memenuhi permintaan pasar, anak perusahaan dari Force Training Institute, Savior MTS (Multi-Threat Shield), menghadirkan tas laptop anti peluru yang juga berfungsi sebagai perisai.

Savior MTS mengklaim, tas laptop besutannya bisa digunakan sebagai perisai sehingga bisa melindungi pengguna dari peluru yang melesat dari pistol 44 Magnum Revolver. 

Namun sayangnya, tas berbahan kevlar ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 3,6 kg. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Jumat (20/3/2015).

Force Training Institute menuturkan bahwa tas ini memiliki tingkat dukungan balistik Level IIIA, yang berarti mampu menahan beberapa dampak dari kebanyakan pistol, senapan, dan pistol kaliber sub-mesin.

"Tas ini cukup ringan untuk dipegang oleh anak-anak, namun cukup kuat untuk menghentikan letupan peluru dari pistol 44 Magnum Revolver. MTS benar-benar penyelamat," kata Force Training Institute.

Untuk ketersediaan produk, tas Savior MTS ini sudah dapat dibeli dengan harga US$ 899 atau sekitar Rp 12 juta.

(isk/dhi)