Sukses

Kanye West Buat Video Game Tentang Mendiang Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Rapper dan produser musik ternama asal Amerika Serikat, Kanye West, dilaporkan tengah mengembangkan sebuah video game.

Mengutip laman Polygon, Senin (23/2/2015), Kanye mengungkap hal ini ketika ia sedang melakukan interview di salah satu radio bernama The Breakfast Club Power, belum lama ini.

Game yang sedang dalam tahap pengembangan ini ternyata merupakan bentuk tribut untuk ibunya yang meninggal pada tahun 2007.

Game ini akan mengambil cerita di salah satu single Kanye yang berjudul `Only One` yang dirilis pada akhir tahun 2014. Only One sendiri menceritakan tentang perbincangan antara ia dan ibunya, Donda West, yang meninggal karena komplikasi yang disebabkan oleh operasi plastik.

Kanye juga menambahkan bahwa game ini sedang dalam tahap development yang sudah dikerjakan dalam waktu enam bulan.

"Gambaran dari game ini adalah ibu saya akan berjalan dan melewati gates of heaven (pintu surga) dan Anda sebagai pemain harus terus mengontrolnya untuk meraih pintu surga yang paling tinggi dengan melihat cahaya yang ada," ujar rapper yang melejit lewat album `Yeezus` tersebut.

Suami dari Kim Kardashian ini juga mengadakan diskusi proyek game besutannya itu, yang bisa Anda lihat di video berdurasi 56 menit di bawah ini.

Ini memang pertama kalinya Kanye membuat video game yang terinspirasi dari salah satu lagu buatannya. Kanye berharap bahwa game ini bisa menjadi salah satu fitur yang menghibur untuk para fans.

Belum ada pengumuman resmi kapan game ini akan dirilis. Semoga saja ketika game ini dirilis, kesuksesannya bisa menyaingi game milik istrinya,
Kim Kardashian: Hollywood

(jek/isk)

Loading