Sukses

Diunduh 50 Ribu Kali, Game Android `Sakitnya Dimana` dapat Update

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para gamer mobile, tentunya Anda tahu salah satu game besutan developer asal Indonesia, Amagine Interactive, yang berjudul 'Sakitnya Dimana'.

Game dengan kategori trivia ini bisa diunduh secara gratis di Google Play. Kini, game yang digarap developer asal kota Yogyakarta tersebut telah mendapatkan update terbaru.

Berdasarkan update yang bisa dilihat di Google Play, update ini diberlakukan untuk merayakan jumlah download para gamer yang telah mencapai lebih dari 50.000 kali. Para pemain kini bisa mengumpulkan achievement layaknya PlayStation Trophy atau Xbox Achievement di konsol PS dan Xbox.

Di update game ini, Amagine Interactive juga mengubah tampilan visual karakter dengan menambahkan beberapa kostum baru, salah satunya karakter yang bisa dimainkan ditampilkan dalam balutan kostum pink ala Valentine yang sebentar lagi akan tiba.

Sebelumnya Amagine Interactive sukses meluncurkan game yang memparodikan iklan ekstrak kulit buah manggis yang berjudul 'Mbaktin Ekstrak Kulit Mangis'. Namun, di akhir tahun 2014, developer game ini menggarap game dengan membidik tren yang lagi hangat, yakni lagu Sakitnya Tuh Disini yang dinyanyikan biduan dangdut Cita Citata.

Game ini akan menyajikan gameplay trivia yang menanyakan bagian tubuh mana yang paling sakit saat Anda mengalami peristiwa yang tidak enak.


Beberapa pertanyaan trivia akan ditanyakan, seperti saat ditagih revisi skripsi dosen, saat dijegal dan masih banyak lagi. Dan si pemain harus tap bagian tubuh karakter yang paling sakit saat mengalami kejadian tersebut.

Saat menjawab pertanyaan trivia, si pemain akan diberikan waktu yang terbatas, jika jawaban salah, maka permainan akan berakhir dan Anda akan mendapatkan skor akhir. Tentunya, Anda juga bisa share skor yang diperoleh ke teman-teman di media sosial. (jek/dhi)

Loading