Sukses

Katy Perry akan Disulap ke Game Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang merupakan fans berat Katy Perry. Developer game mobile Glu Mobile Inc dilaporkan akan bekerja sama dengan pelantun lagu Roar itu untuk mengembangkan game mobile terbaru yang menghadirkannya sebagai karakter utama.

Mengutip informasi yang dilansir laman Reuters, Kamis, (5/1/2015), sebelumnya Glu Mobile Inc telah lebih dulu sukses menggarap game mobile populer Kim Kardashian: Hollywood yang menampilkan selebriti kontroversial Kim Kardashian sebagai karakter utamanya.

Glu Mobile Inc belum mengungkap judul untuk game Katy Perry ini, tetapi sudah dipastikan gameplay yang disajikan akan menampilkan jati diri Katy Perry. Selain itu, besar kemungkinan para pemainnya akan merasakan gameplay yang berdasarkan kisah sukses dan bakat Katy Perry sendiri.

Sebelumnya, game Kim Kardashian: Hollywood bisa di-download secara gratis, namun game tersebut menyajikan fitur In-App Purchase yang membuat pemainnya membeli playing time tambahan dan pakaian virtual.

Game Kim Kardashian: Hollywood sempat merajai jajaran atas game yang dipasarkan via Apple App Store. Game ini telah di-download sebanyak 22,8 juta kali dan meraup untung sebesar $1.6 juta atau sekitar Rp 20,2 miliar (Kurs US$= Rp 12 ribuan) selama lima hari pertama sejak dirilis.

Belum ada kepastian kapan game Katy Perry akan dirilis, tetapi pihak Glu merencanakan untuk merilis game ini untuk platform iOS dan Android di akhir 2015. (jek/dhi)

Loading