Sukses

Xiaomi Mi5 Warna Hitam Bakal Jadi Andalan di 2015?

Bocoran foto kali ini menampilkan Xiaomi Mi5 tampak dibalut dengan warna hitam yang membuatnya tampil elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi telah sukses mencuri perhatian pasar dan penggiat teknologi dengan berbagai produk besutannya. Perusahaan itu diperkirakan sedang mempersiapkan peluncuran Xiaomi Mi5 yang akan menjadi ponsel andalannya di tahun 2015 mendatang.

Sebuah bocoran yang beredar di sosial media China, Weibo kembali menunjukkan bentuk Xiaomi Mi5 dalam foto. Berbeda dengan bocoran-bocoran sebelumnya, pada bocoran foto kali ini Xiaomi Mi5 tampak dibalut dengan warna hitam yang membuatnya tampil elegan.

Tampilan Mi5 hitam itu merupakan yang pertama kali karena pada bocoran foto sebelumnya, Mi5 selalu muncul dalam balutan warna putih. Informasi terbaru ini kemudian melahirkan prediksi bahwa Xiaomi Mi5 pun bakalan tersedia dalam balutan warna hitam.

Seperti yang terlihat di bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi5 terlihat dengan desain bezel yang sangat tipis. Mi5 pun digadang-gadang akan menjadi ponsel andalan Xiaomi untuk menyasar pasar pengguna ponsel pintar dari kalangan kelas atas.

Meski akan menjadi flagship Xiaomi di 2015, Mi5 disebutkan bakal tetap dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan ponsel sekelasnya. Mengutip laman GSM Arena, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Mi5 hanya akan dibanderol dengan harga RMB 1999 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Berdasarkan bocoran yang telah banyak diungkap, Xiaomi Mi5 akan dibekali spesifikasi berupa layar seluas 5,7 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel, prosesor Snapdragon 810 64-bit, GPU Adreno 430 dan kamera utama Sony Exmor 20,7 MP di bagian belakang.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini