Sukses

10 Keuntungan Bermain Game AyoDance (Bagian II)

Berikut 10 keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika bermain game AyoDance.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu publisher game online, Megaxus sudah memiliki sekitar lima judul game yang dipublikasikan di Indonesia. Salah satunya adalah Audition AyoDance, yang sudah menemani gamer online Indonesia lebih dari tujuh tahun lamanya.

Selain Audition AyoDance, Megaxus juga merilis beberapa game lain seperti SD Gundam Online, Counter Strike Online, World in AyoDance, dan Heroes of Atarsia.

Lalu, apakah Anda pernah mencoba memainkan AyoDance? Kalau belum, berikut 10 keuntungan yang perlu Anda ketahui ketika mencoba game yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NEXT

6. Belajar Koreografi Gratis

Saat bermain, cobalah untuk tidak terlalu fokus pada gameplay dan melihat aksi koreografi penarinya. Di sini Anda bisa belajar koreografi secara gratis dan tentunya menjadi sarana yang bagus bagi Anda yang suka nge-dance.

7. Bisa Main Secara Mobile

AyoDance juga bisa dimainkan secara mobile lewat sebuah game konsol PSP dan mobile berjudul Audition Portable. Meskipun fasilitas ini tidak memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman-teman di AyoDance, tapi paling tidak Anda tetap bisa mengasah skill di mana saja tanpa harus selalu di depan PC atau laptop.

3 dari 4 halaman

NEXT

8. Menghilangkan Stress dan Suntuk

Suntuk memainkan game-game hardcore seperti FPS? Mainkan AyoDance untuk menghilangkan suntuk di tengah aktivitas sehari-hari. Pasalnya, selain bisa bermain, Anda juga bisa mendengarkan lagu-lagu hits sesuai dengan keinginan.

9. Mencegah Penyakit Mematikan

Dengan memainkan game ini, tangan Anda dituntut untuk terus bergerak. Berbicara mengenai musik yang terdengar selama bermain, siapapun yang menikmati musik itu tak mungkin hanya tangannya yang bergerak.

Banyak gamer yang kepalanya sampai mengangguk-angguk, badan ikut bergoyang, atau kaki yang tidak sengaja menendang-nendang pemain lain. Gerakan tersebut memang sederhana, tapi bila dilakukan secara terus-menerus bisa membantu mencegah penyakit mematikan, sepeti  stroke.

Tapi ingat, jangan terlalu sering bermain game karena sesuatu yang berlebihan tidak bagus bagi kesehatan.

4 dari 4 halaman

NEXT

10. Mudah Dimainkan

Game ini mudah dimainkan, tidak perlu mempelajari tutorial berbelit-belit. Tentu juga memudahkan Anda untuk mengajak teman ikutan main tanpa harus mengajarinya terlalu lama. 



Selain itu, ritme permainannya singkat dan tak perlu waktu lama-lama untuk memainkannya. Cukup satu atau dua lagu sudah bisa membuat Anda terlepas dari kepenatan setelah beraktivitas.

Tertarik untuk memainkan Audition AyoDance? Langsung saja daftarkan diri Anda dan download game-nya di tautan ini. 

 

Sumber: Duniaku.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini