Sukses

Hutchison Tri Pamer Pertunjukan Teknologi di Lombok

Pertunjukan yang mengkolaborasikan teknologi laser, teater dan tari ini telah menyedot pengunjung sebanyak 500 ribu orang.

Liputan6.com, Lombok - PT Hutchison Tri Indonesia menutup gelaran 3030 Show yang dimulai pada tahun lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Antrian yang mengular dari calon penonton pertunjukan yang diklaim hasil anak bangsa ini terlihat di Lapangan Sangkareang, Mataram.

Pertunjukan ini diharapkan Tri bisa menjadi hiburan masyarakat Indonesia dari penatnya segala rutinitas yang ada. Di kota ini Tri menargetkan 20 ribu pengunjung yang menyaksikan pertunjukan tahap akhir 3030 Show yang bakal digelar pada 23 Oktober hingga 28 Oktober 2014.

"Kita targetkan jumlah pengunjung yang datang ke 3030 Show di Lombok sekitar 20 ribuan orang. Di hari pertama pengunjung sudah mencapai sekitar 450-an orang per jadwal pertunjukan," kata Firman Alamsyah, EVP Zona Timur Tri Indonesia.

Operator telekomunikasi berbasis mobile ini mengaku bahwa pertunjukan yang mengkolaborasikan teknologi laser, teater dan tari telah menyedot pengunjung sebanyak 500 ribu orang.

"Pertunjukkan 3030 sudah berhasil menyedot lebih dari 500 ribu orang di 30 kota sebelumnya. Kami yakin jumlah penonton di kota Lombok akan memenuhi target yang dipasang karena animonya sangat tinggi," tambah Firman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini